Minggu, 28 Maret 2010

UFO Terlihat di Selangor, Klang - Malaysia

. Minggu, 28 Maret 2010

Penampakan UFO dilaporkan terjadi di Malaysia. Tepatnya di wilayah, Selangor, Klang, Malaysia. Warga setempat mengaku tiga kali melihat penampakan benda tak dikenal itu.
Seperti dilansir Shin Chew Daily, Jumat 26 Maret 2010, warga di perumahan Taman Sri Andalas, Selangor, mengaku tiga kali melihat benda aneh di atas langit di sekitar lokasi perumahan.



Gambar 1. UFO di Selangor - Malaysia (1)

Pada 16 Maret lalu, sejumlah warga setempat melihat UFO di awan Selangor. Berdasarkan keterangan salah seorang saksi, mereka melihat UFO itu memancarkan cahaya biru berbentuk lingkaran.

Benda itu terlihat memutar di atas langit selama beberapa lama. Keluarga Li, dari perumahan lain di Taman Wira, mengaku sebagai yang pertama kali melihat UFO itu.

Kemudian, klaim lain mulai berdatangan yang mengaku melihat objek terbang itu selama tiga hari berturut-turut. Ketika kabar itu mulai menyebar, sekitar 20 orang warga sekitar menyiapkan peralatan untuk mengabadikan momen UFO.

Mereka sudah menunggu penampakan UFO itu sejak Rabu malam. Dilaporkan, objek terbang itu kerap muncul sekitar pukul 8 malam waktu setempat.

Li Kangwei (26) mengaku berhasil melihat UFO itu melalui teleskop. Dia menceritakan, benda itu memiliki bentuk seperti apa yang pernah ditayangkan dalam televisi.

Bentuknya pipih-oval seperti piring terbang berwarna biru. Ketika benda itu terbang rendah, warna cahaya yang dipancarkan berangsur-angsur berubah menjadi merah.



Gambar 2. UFO di Selangor - Malaysia (2)

Dia juga sempat melihat benda itu memiliki kecepatan yang tinggi. Melebihi kecepatan pesawat terbang. "Selama tiga malam, benda tak dikenal itu terlihat sebanyak dua kali. Yakni saat mereka mengapung di udara, dan saat terbang menyilang," ujar dia

Pada 16 Maret 2010, Ciri ciri penampakan UFO saat itu adalah memancarkan sebuah kilau cahaya yang berwarna biru dan berbentuk cincin. Penampakan Ufo terlihat memutar di atas langit dan cukup lama.

Kesaksian para warga Penampakan UFO terjadi 3 kali berturut turut dalam kurun waktu 3 hari. Karena berita sudah menyebar luas warga bergegas ingin mengabadikan Gambar Foto UFO selanjutnya.
Mereka sudah menunggu penampakan UFO itu sejak Rabu malam. Dilaporkan, objek terbang itu kerap muncul sekitar pukul 8 malam waktu setempat.
Li Kangwei (26) orang pertama kali yang melihat UFO, mengaku berhasil melihat UFO itu melalui teleskop. Dia menceritakan, benda itu memiliki bentuk seperti apa yang pernah ditayangkan dalam televisi.

Seperti yang dilansir pengakuan penampakan UFO di malaysia tersebut bentuknya pipih-oval menyerupai seperti piring terbang yang memancarkan warna biru. Dan Pada saat UFO mulai terbang rendah, warna cahaya yang dipancarkan berangsur-angsur berubah menjadi merah.

Entah ini kabar benar ataukah kabar burung semata, yang jelas belum ada cukup bukti kuat sebagai alat saksi seperti Foto UFO dan rekaman Video UFO di malaysia untuk membuktikan kebenaran Penampakan UFO di Malaysia.

Wilayah Tanjung Sepat di Selangor dan Sungai Petani Kedah memanglah merupakan lokasi di Malaysia yang sering terjadi penampakan unidentified flying objects atau UFO. Gelombang besar UFO muncul di Malaysia tiap 10 tahun.

The Star memberitakan bahwa tercatat ada 140 kasus UFO besar di Malaysia selama 30 tahun terakhir.

Penggiat UFO, Ahmad Jamaluddin yang melakukan penelitian mengenai fenomena itu sejak 1978 mengklaim, UFO sering terlihat di Malaysia terutama saat malam hari.

Dia menambahkan gelombang UFO muncul tiap 10 tahun dan puncak penampakan terjadi pada 2001.

Ilmuwan National Space Agency Malaysia Zulhabibullah Ismail mengatakan sejauh ini tidak ada bukti ilmiah UFO eksis.

Dia mengatakan, laporan UFO di wilayah Perak, Johor dan Kelantan adalah parasut, balon cuaca, komet atau meteor ( suaramedia.com )

8 komentar:

Keeplee mengatakan...

tapi menurut Al Qur'an kita diCiptakan didunia itu sendiri so menurutku nggak mungkinlah nek ada yang namanya alien....mungkin itu fenomena alam ato penampakan jin...tapi entahlah all hanya ALLAH yang mengetahui itu semua..Wallahualam

yanuangga mengatakan...

ya itu mungkin hanya penampakan jin yang pengen eksis di dunia manusia kali mas. Soalae saya juga belum pernah tahu dengan mata kepala sendiri lihat yang namanya UFO, kalaupun ada penemuan, berita dsb masih perlu dibuktikan. Kalo Sri Galon saya sudah benar-benar tahu dan terbukti.

Q_thox83 mengatakan...

aku udah pernah liat alien ato ufo.....la itu yang ngomong di atasku....xixix.....

yanuangga mengatakan...

lah alien kan punya ekor panjang di belakang, sedangkan akuw kan gak punya ekor panjang di belakang

Anonim mengatakan...

Saya dari malaysia, sewaktu saya ingin pergi solat tarawikh di masjid puchong, selangor pada 20/8/2010, saya ada nampak cahaya yang mengapung yang sangat terang . Saya buat tidak hirau , saya ingat maybe aeroplane . 3 hari lepas tu saya browse internet baru saya tahu ada kelihatan UFO di selangor. Rasa nak pengsan!

yanuangga mengatakan...

Luar biasa sekali

Anonim mengatakan...

Saya dari Malaysia. Semalam 24.11.2010 kami penduduk di taman perumahan di shah alam selangor nampak piring terbang berkenaan jam 11.05 mlm....cantik lampunya.

yanuangga mengatakan...

Barangkali itu sebuah pesawat UFO, atau bisa jadi bukan. hanya sebuah meteor atau serpihan bintang yang ikut jatuh ke Bumi. Akan lebih jelas lagi kalau ada dokumentasi.
Terima kasih sudah ikut menginformasikan
:D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani
yanuangga.blogspot.com © copyrights 2010. all rights reserved